0

Eps 21, 22, dan 23 season 6

Posted by Nisa on 1:00 AM
Oke, mumpung saya tidak hafal setiap episode yang ada, saya hanya akan menceritakan episode 21,22,dan 23, dimana ceritanya adalah Fitri, sang tokoh menjadi buronan. Dikarenakan ia mengikuti permainan Mischa, si pemain antagonis yang ingin merebut Farel.
Dalam set, Fitri terpaksa mengikuti rencananya Mischa dikarenakan Mischa membawa aparat hukum untuk menahan Fitri atas tuduhan pembunuhan Amelia Hutama.
Setelah berhasil menemukan di mana Lia disekap, Fitri dan Faiz berencana untuk membebaskan Lia dengan menunggu bala bantuan, namun di dalam, Lia berencana untuk kabur. Lia memang berhasil kabur, namun dengan tenaga yang seadanya, Lia berhasil ditangkap oleh Mischa lagi.
Hartawan, Faiz, dan Oma sedang merencanakan untuk mencari tahu di mana Lia disekap selanjutnya. Hartawan menyarankan untuk memasang alat penyadap di kamar Mischa. Faiz melaksanakan ide Hartawan tersebut. Namun, Mischa mengetahuinya, dengan itu, dia membuat jebakan. Dengan berbisik seolah di telefon, yang mengatakan bahwa Lia akan dibawa ke suatu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Dan dia juga menelfon polisi untuk jaga-jaga, untuk menangkap Fitri.
Fitri, Faiz dan Oma sedang dalam perjalanan menuju pusat perbelanjaan tersebut. Mischa yang mengajak Farel dengan alasan berbelanja untuk bahan perbukaan juga menuju ke sana. Di dalam mall sudah penuh dengan Polisi. Mischa yang menginginkan Fitri ditangkap segera menyisir mall tersebut, dan dia menemukan sesosok fitri, namun ternyata salah, dan Farel juga salah melihatnya, ternyata itu adalah model yang disewa Mischa untuk main dalam video fitnah tersebut.
Fitri baru saja keluar dari Lift, dan dia melihat banyak polisi, lalu dia masuk lagi ke dalam lift dan berencana kabur. Farel melihat fitri, dan mengejarnya, sayangnya lift sudah turun, dan farel lari di emergency door, akhirnya Farel sempat menangkap fitri. Dan Farel mau marah, namun fitri memaksanya untuk melepaskannya. Farel menuduh fitri telah membunuh Lia, dan Fitri jelaskan dengan singkat, bahwa dia tidak mungkin membunuh Lia, dia terlalu cinta sama Lia, dan dia juga mengatakan bahwa video itu palsu, dan Farel juga teringat dengan gadis yang disangkanya Fitri tersebut. Akhirnya fitri berhasil lolos.
Overall, Fitri dan Faiz masuk ke kandang singa tanpa senjata, dan mareka disekap oleh Mischa. di eps 23 nanti, mereka akan berhasil kabur, dan Oma berusaha mempertemukan Raffa dan Fitri, dan Mischa lagi-lagi terusik dengan telfon dari orang bayarannya.
Lihat saja trailernya...




|

0 Comments

Copyright © 2009 guilty pleasure All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.